Rabu, 11 April 2012

feeling antar teman

teeeet..... teeeetttt.. teeeetttttt..... Bel sekolah telah berbunyi tiga kali itu tandanya siswa sekolah menengah kejuruan swasta di salah satu kota T telah dibolehkan untuk pulang. Sesuai janji yang telah dibuat para siswa untuk bermain futsal di Palem Semi, anak-anak pun mempersiapkan diri mereka. Ada yang langsung pulang, namun banyak juga yang masih menunggu disekolah karena remedial mata diklat kewirausahaan. Satu persatu siswa sudah pulang, namun Nathan dan Wija memintaku untuk membantunya membuat makalah fisika. Terpikirlah olehku untuk pergi kerumah temen kita yaitu Nisa. Sesampainya dirumah Nisa, Nathan dan Wija pergi, "eh mau kemana lo? ini tugas lo enak banget ya ninggalin gue", gw bilang. "gue gak kemana-kemana kok, ntar kalo udah lo telfon gw aj, gw mau ngeroko dulu lagian ga enak sama Nisanya", kata Nathan. "Oke, jangan kemana-mana ya..", kata gw. Selesai tugas di print oleh Nisa, gw pun bergegas menelepon Nathan untuk jemput gw dan pulang. Dijalan pun gw, Nathan, dan Wija kebingungan karna waktu untuk main futsal jam 3 sore ini udah sangat mepet. Sambil ngebut si Nathan bilang "lewat mana nih biar cepet? Lo mau gw anterin sampe mana?", "gw ikut aja deh abis udah mepet banget nih kasian lo nya".............. bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar