Rabu, 25 April 2012

Sekilas Tentang Saya :)

Nama saya Nurima Kurniawati. Teman-teman dan kerabat dekat serta keluarga saya biasa memanggil saya Rima. Saya anak terakhir di keluarga saya. Saya mempunyai minat dan antusias terhadap fotografi. Saya mengenal dunia Multimedia bukanlah baru ini saja, melainkan sudah dari saya TK. Dulu saya pernah bercita-cita sebagai dokter, namun saya kehilangan kesempatan sejak saya tau kalo saya gak bisa masuk SMA Negeri favorit di salah satu di Kota Tangerang. Saat itu saya merasa sangat down dan pada akhirnya saya memutuskan untuk memilih Sekolah Menengah Kejuruan swasta dan mengambil Jurusan Multi Media. Selama bersekolah disitu, saya sempat down ketika disuruh menggambar. Karena saya tidak bisa dan tidak pernah terbiasa dengan menggambar. Namun semua berubah ketika saya lebih mencoba mendalami apa yang saat ini saya sedang pelajari disekolah. Dengan segala tugas terutama saat diberikan tugas animasi oleh guru saya, dengan segenap ide dan mencoba agar saya tidak merasa sia-sia sekolah dijurusan Multi Media ini saya mulai mempelajari animasi lebih dalam, dan akhirnya tugas tersebut dapat selesai dengan baik. Yaah walaupun masih sederhana saya pun merasa bangga. TERUTAMA bangga pada kelompok animasi saya yaitu Dimas, Adit, Akbar, Mely, Nopia, dan Yugo. Dari situ pun aku belajar agar tak mudah putus asa untuk semakin memperdalam dunia Multi Media. Dalam kali ini saya sangat berterima kasih terhadap orang-orang-orang yang memberikan dukungan pada saya yaitu Ibu saya, kakak saya dan kakak yang mempunyai profesi sama terhadap saya yaitu sang almarhum mas yanto :) dan buat temen-temen saya... banyak deh.. hehehe terutama dan sangat utama makasih buat Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar